Agnez Mo Terpilih Jadi Artist of the Week Billboard Vietnam

Kompas.com - 16/12/2018, 13:01 WIB
Agnez Mo hadir dalam private party salah satu produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAgnez Mo hadir dalam private party salah satu produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Agnez Mo (32) terpilih menjadi Artist of the Week Billboard Vietnam untuk minggu ini. Kabar itu diumumkan oleh Agnez di akun Instagram-nya, @agnezmo.

"Thanks @billboard Vietnam @billboardvietnam for featuring me as your Artist of the Week!" tulis penyanyi yang lahir pada 1 Juli 1986 ini, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Baca juga: Agnez Mo Merasa seperti Gadis Mungil di Tangga Lagu Billboard

Agnez juga mengumumkan bahwa ia sudah menjalani sesi wawancara yang dilakukan oleh pihak Billboard Vietnam dan hasilnya bisa dilihat di media sosial mereka.

"Search for my full interview on their social platforms," tulis pelantun "Overdose" bersama artis musik AS Chris Brown ini.

Baca juga: Agnez Mo Tampil di Live Music Billboard

Di kanal YouTube resmi Billboard Vietnam, video wawancara terhadap Agnez Mo, yang berdurasi hampir empat menit, sudah dirilis. Dalam kesempatan itu, Agnez bercerita tentang karier, kehidupan, dan proyek musiknya yang berikut, serta menyampaikan pesan kepada para penggemar.

Baca juga: Lagu Overdose Milik Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

"Video singkat eksklusif dikirim ke Billboard Vietnam untuk menjawab pertanyaan sekitar kehidupan, karier, dan proyeknya yang akan datang. Kalian penasaran tentang apa yang dia rasakan dan yang terjadi selama bertahun-tahun kariernya di industri hiburan? Pesan apa yang dia kirim untuk fans? Dengarkanlah nasihat tulus dari Agnez Mo!" demikian keterangan untuk video tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.