Popularitas Nick Jonas Naik Setelah Nikah dengan Priyanka Chopra

Kompas.com - 16/12/2018, 14:07 WIB
Busana resepsi pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Instagram/Falguni Shane PeacockBusana resepsi pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pernikahan artis musik dan artis peran Nick Jonas (26) dengan artis peran Priyanka Chopra (36) pada 1 Desember 2018 di India ternyata berpengaruh besar terhadap popularitas Jonas.

Setelah pesta pernikahan selama tiga hari di India, Nick Jonas masuk ke 10 besar daftar Billboard Social 50 untuk kali pertama. Ia menempati peringkat kedelapan per 15 Desember 2018.

Sebelum menikah, Jonas berada di urutan ke-15 pada 1 September 2018.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah

Billboard Social 50 merupakan daftar peringkat popularitas artis musik yang dinilai paling aktif di layanan jejaring sosial terkemuka di dunia.

Perusahaan analisis musik Next Big Sound mendata peringkat artis paling populer di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Wikipedia, dan Tumblr.

Baca juga: 3 Hal Tak Terduga di Balik Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap minggu, mereka memadukan jumlah teman, penggemar, dan follower artis di media sosial dengan total pageview artis serta keterlibatannya. Perhitungan terakhir pada 6 Desember.

Baca juga: Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Diwarnai Air Mata

Sesudan menikah, Nick Jonas melaju ke Top 10 dengan 253.000 tampilan Wikipedia.

Next Big Sound juga mencatat bahwa nama Jonas disebut sebanyak 165.000 kali di Twitter dan tweet-nya direspons hingga 152.000 kali.

Jonas pun mendapat 37.000 follower baru di Twitter dan 115.000 "like" baru di halaman Facebook-nya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X