Tampil Lagi di Indonesia, Hyoyeon SNSD Pamer Foto Berkebaya

Kompas.com - 16/12/2018, 22:48 WIB
Member girlband SNSD atau Girls Generation Hyoyeon menjadi bintang tamu di ulang tahun ke-17 Transmedia yang digelar di Lapangan Sunburts BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIMember girlband SNSD atau Girls Generation Hyoyeon menjadi bintang tamu di ulang tahun ke-17 Transmedia yang digelar di Lapangan Sunburts BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kim Hyoyeon, member girlband asal Korea Selatan SNSD atau Girls' Generation, mengaku menyukai kebudayaan Indonesia. Salah satunya pakaian tradisionalnya.

Hal itu ia buktikan dengan memamerkan fotonya mengenakan kebaya putih kepada ribuan penonton di hadapannya.

“Yang aku suka dari Indonesia adalah kebudayaan dan juga makanannya,” ucap Hyoyeon sambil tersenyum di panggung ulang tahun Transmedia di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018) malam.

Para SONE Indonesia (nama fandom SNSD) bersorak ketika melihat foto tersebut.

Kebaya itu ia kenakan setahun yang lalu saat berkunjung ke Jakarta. Kala itu, ia diundang menjadi penampil dalam acara Countdown Asian Games pada 18 Agustus 2017 bersama kawan satu grupnya, Taeyeon.

"Ini bukan kali pertama aku ke Indonesia, sebelumnya aku juga pernah datang ke sini saat konser bersama SNSD," ujar Hyoyeon.

Penyanyi kelahiran 22 September 1989 ini kemudian beraksi membawakan lagu "Mystery" berlanjut ke "Wanna Be" yang merupakan singel duetnya dengan rapper San E.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama empat penari latar, ia mengiringi penampilannya dengan koreografi tarian yang energik.

Setelah itu, Hyoyeon membawakan single "Punk Right Now" yang dirilis pada 13 November 2018 di bawah nama DJ Hyo (nama panggung Hyoyeon sebagai DJ).

Baca juga: Aksi Hyoyeon SNSD Bikin SONE Indonesia Bersorak Girang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.