Tasya Kamila Hamil 4 Bulan, Suami Jadi Lebih Protektif

Kompas.com - 18/12/2018, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila mengatakan, di usia kehamilannya yang telah memasuki bulan keempat, suaminya, Randi Bachtiar jadi lebih protektif.

Hal itu Tasya katakan saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Ih protektif banget kayak satpam, parah sih, dia memang orangnya care banget sama aku, sama kesehatan aku, cuma begitu aku hamil ini lebih super duper care lagi dan lebih perhatian sama aku," kata Tasya.

Randi tidak pernah absen untuk memantau pola makan Tasya. Dia juga selalu memastikan Tasya sudah meminum susu dan multivitamin.

Baca juga: Tasya Kamila: Memang Salah Jadi Ibu yang Berpendidikan?

"Kayak kebutuhan nutrisi aku harus terpenuhi, setiap hari ditanyain vitaminnya udah diminum apa belum? Sudah minum susu belum? selalu ditanya kayak diteror, mau kapan minumnya jam berapa? Kabarin kalau udah," tambahnya.

Selain itu, Randi juga sering mengajak Tasya pergi makan. Apalagi kini Tasya harus banyak mengonsumsi protein.

"Suka diajak makan dan dia lebih senang aja aku makan. Dia kan sering banget ngancurin diet aku dan sekarang sama dokter aku enggak boleh diet," ucap Tasya.

"Dia makin sering ngajak makan, apalagi aku disuruh banyak makan protein kan selama kehamilan," tambahnya.

Baca juga: Tasya Kamila Mengidam Buah-buahan dan Makanan Pedas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.