Sidang Cerai Gisel-Gading Ditunda hingga Awal 2019

Kompas.com - 19/12/2018, 14:15 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang proses perceraiannya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang proses perceraiannya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang lanjutan proses perceraian Gisella Anastasia ((28) atau Gisel dari Gading Marten (36), yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Rabu (19/12/2019) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, ditunda hingga awal 2019.

Sidang itu beragenda pemanggilan saksi dan alat bukti.

"Ya, ditunda sampai 9 Januari 2019," kata kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta, ketika ditemui sesudah sidang tersebut.

"Agenda sidang hari ini, agenda pertama dengan agenda alat bukti. Terkait alat bukti, sudah diterima hakim, cuma memang ada satu revisi dan itu dapat dibilang tinggal kami klarifikasi ke klien kami ya," sambung Andreas.

Baca juga: Gisel Akui Canggung Bertemu Gading Marten pada Saat Ini

Sidang tersebut ditunda karena hakim meminta untuk Gisella Anastasia hadir, padahal Andreas Sapta sudah membawa surat kuasa dari Gisel, yang tidak bisa datang.

"Kami menghadirkan saksi di PN Jaksel, namun hakim meminta untuk prinsipal (Gisel) juga hadir," ucapnya.

"Saya sebagai kuasa hukum Mbak Gisel sudah tanda tangan surat kuasa dan permohonan kebijakan hakim. Klien saya harus hadir, memang itu wewenang dari majelis hakim," lanjutnya.

Baca juga: Gisel Pertimbangkan Pengasuh Anaknya Jadi Saksi dalam Sidang Cerai

Pihak Gisella Anastasia membawa dua saksi, yakni Siti Rukoyah atau Koneng, asisten Gisel, Andi, manajer Gisel.

"Memang, diajukan asisten Gisel, Koneng. Kedua adalah manajer, Andi. Persidangan tertutup. Jadi, memang saya tidak bisa menguraikan," ujar Andreas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X