Gisel Hadirkan Asisten dan Manajer untuk Sidang Cerai

Kompas.com - 19/12/2018, 14:43 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum penyanyi Gisella Anastasia (28) atau Gisel, Andreas Sapta, mengatakan bahwa ia membawa dua saksi untuk sidang lanjutan proses perceraian kliennya dari artis peran dan pembawa acara Gading Marten.

Saksi-saksi itu adalah Siti Rukoyah atau Koneng, asisten Gisel, sekaligus pengasih Gempita Nora Marten dan manajer Gisel, Andi.

"Memang diajukan asisten gisel, Koneng. Kedua adalah manajer, Andi," kata Andreas saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Baca juga: Sidang Cerai Gisel-Gading Ditunda hingga Awal 2019

Menurut Andreas, Koneng dan Andi adalah orang yang tahu betul masalah rumah tangga Gading dan Gisel.

"Karena mereka yang tahu betul lah. Walaupun bukan orangtuanya, tapi mereka tahu pokok permasalahannya," ucapnya.

Baca juga: Gisel Sebut Tak Ada Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten

Namun, belum lagi kedua saksi memberi kesaksian, sidang tersebut langsung ditunda karena majelis hakim meminta Gisella Anastasia hadir.

"Saksi-saksi sudah datang, duduk, sudah mempersiapkan dokumen, tetapi majelis hakim dengan wewenang majelis hakim barusan memang menerangkan Mbak Gisel harus hadir," tutur Andreas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X