Dennis Adishwara Sebut Julie Estelle Perkaya Kisah Mily & Mamet

Kompas.com - 19/12/2018, 17:27 WIB
Aktor Dennis Adishwara berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAktor Dennis Adishwara berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dennis Adishwara menilai karakter Alex yang diperankan oleh Julie Estelle berhasil memperkaya cerita film spin off Ada Apa Dengam Cinta? (AADC), Milly & Mamet.

Dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa itu, Dennis berperan sebagai Mamet dan Sissy Prescillia sebagai Milly.

Hal itu dikatakan Dennis saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

"Walaupun Milly dan Mamet adalah sorotan utamannya di sini, tapi tetap saja Milly dan Mamet ini hidup bersama karakter-karakter lainnya, dan adanya karakter Alex yang diperankan oleh Julie itu memperkaya kisah mereka," kata Dennis.

Baca juga: Ayah Dennis Adishwara Sebut Milly & Mamet Bak Makanan Bergizi

"Dan membuat konflik yanng ada di Milly & Mamet ini menjadi lebih Berwarna," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alex adalah teman karib Mamet semasa di bangku perkuliahan. Menurut Dennis, Alex memberikan gambaran tentang sosok yang dia perankan di masa lalu.

Alex dan Mamet diceritakan mewujudkan impian mereka bersama, yaitu membuka sebuah restoran makanan.

"Jujur saya malah senang ada karakter Alex di sini. Karena dari karakter Alex ini sekilas kita tahu bagaimana karakter Mamet pada saat masa kuliah dan apa mimpinya dia," ucap Dennis.

"Dan karakter Julie dan Yoshi ini membuat cerita bergerak lebih maju lagi sehingga karakater mamet harus memilih sebuah dilema yang luar biasa antara apa yang sekatinya dia butuhkan atau inginkan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.