Tiga Lembar Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Denada dari Shakira

Kompas.com - 20/12/2018, 21:00 WIB
Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Denada merayakan ulang tahun ke-40 pada 19 Desember 2018.

Untuk hari spesial itu Denada mendapat hadiah dari putrinya, Shakira Aurum, yang kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita leukemia atau kanker darah.

Hadiah itu berupa goresan tangan Shakira pada tiga lembar kertas berwarna. Shakira menuliskan di antaranya adalah "I love you ibu, happy birthday" dan "Ibu semoga panjang umur".

Cerita itu disampaikan Denada melalui akun Instagram-nya, @denadaindonesia, dikutip Kompas.com, Kamis (20/12/2018).

"Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah," tulis Denada menyertai unggahan tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada Shakira.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah ??

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Dec 20, 2018 at 1:29am PST

Lebih dari 3.000 orang menyukai unggahan pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut. Beberapa followers Denada juga mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Baca juga: Denada: Meski Sering Mual, Shakira Berusaha Menenangkan Kami

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X