Netflix Tampilkan Sosok Ibu Pemberani dalam Bird Box

Kompas.com - 21/12/2018, 17:11 WIB
Bird Box NetflixBird Box

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini Netflix meluncurkan film orisinal terbarunya, Bird Box. Film bergenre post-apocalyptic thriller ini diperankan oleh aktris Sandra Bullock.

Sandra berperan sebagai Malorie, seorang ibu yang berjuang melindungi anak-anaknya dan menuntun mereka bertahan hidup melawan teror dari kekuatan misterius yang tidak diketahui.

"Dalam semangat Hari Ibu, Netflix mengajak Anda untuk memiliki keberanian dan cinta yang sama seperti Sandra Bullock dalam Bird Box," tulis Netflix dalam siaran pers Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Setelah 24 Tahun, Sandra Bullock Buat Pengakuan tentang Keanu Reeves

Cerita dimulai ketika sebuah kekuatan misterius menihilkan hampir seluruh populasi dunia, menyisakan Malorie dan kedua anaknya hidup dalam ketakutan setiap hari.

Seiring berjalannya waktu, mereka mempelajari cara untuk bertahan hidup, yakni jangan melihat. Jika Anda melihatnya, Anda akan mati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah kehilangan teman-temannya satu per satu, Malorie harus mengumpulkan keberanian untuk melarikan diri bersama kedua anaknya ke satu-satunya tempat yang bisa memberi mereka perlindungan.

Namun untuk melakukannya, mereka harus menempuh perjalanan yang sangat berisiko selama dua hari dengan mata tertutup. 

Sebagai Malorie, Sandra Bullock memerankan karakter seorang ibu yang tidak pada umumnya, di mana ia harus berjuang untuk keluarga di tengah keadaan dunia yang hancur.

Dalam Bird Box karakter Malorie mungkin terlihat dingin, namun hal itu semata-mata ia tunjukkan agar anak-anaknya melihat sosok pemberani dalam diri Malorie. Di balik sikap dinginnya, Malorie memiliki rasa cinta yang kuat untuk menjaga anak-anaknya dan bertahan di tengah kekacauan dunia.

Meski tidak pernah mengucapkannya secara langsung, Malorie mengungkapkan rasa cinta terhadap anak-anaknya dengan menjadi ibu yang tangguh dan berani demi menjamin keselamatan kedua anaknya.

Baca juga: Penayangan Serial Daredevil Musim Keempat di Netflix Dibatalkan

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.