Pasha Ungu Belum Tahu Apakah Akan Kembali Bermusik atau Tidak

Kompas.com - 21/12/2018, 19:10 WIB
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanWakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", mengaku belum mengetahui apakah dia akan kembali bermusik atau tidak setelah masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, berakhir pada 2021 mendatang.

"Saya jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi, kita lihatlah situasi nanti seperti apa, dua tahun lagi ya itu," kata Pasha di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Pasha belum bisa memastikan keputusannya karena dia mengaku ingin fokus mengabdi kepada masyarakat Palu. Jika sekadar untuk membuat lagu-lagu, kata Pasha, ia masih bisa melakukannya sembari menjabat sebagai wakil kepala daerah.

Baca juga: Pasha Ungu Jelaskan Aliran Bantuan Dana untuk Palu dari Para Artis

"Tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh-boleh aja ya," ucapnya.

Menurut Pasha, masih banyak yang harus ia urus dan kerjakan sebagai pejabat daerah. Apalagi Palu baru saja dilanda gempa dan tsunami.

"Saya harus lihat situasi dan kondisinya. Dengan adanya bencana ini kita juga enggak boleh menegur diri selalu yang gimana-gimana. Kita juga harus bangkit," kata Pasha.

Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu mendampingi Wali Kota Palu Hidayat. Mereka menjabat untuk periode 2016 hingga 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.