Zara JKT48 Potong Rambutnya demi Keluarga Cemara - Kompas.com

Zara JKT48 Potong Rambutnya demi Keluarga Cemara

Kompas.com - 21/12/2018, 19:37 WIB
Zara JKT48 dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Zara JKT48 dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup idola JKT48, Adhisty Zara bercerita bahwa dia harus rela memotong rambutnya saat shooting film Keluarga Cemara demi kebutuhan gambar.

Hal itu diceritakan Zara saat jumpa pers film Keluarga Cemara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Nah kemarinkan di film rambutnya extention, jadi potong rambut beneran dan kepotong beneran juga. Ini kan dipendekin lagi. Enggak apa-apa itu, demi film," kata Zara.

Zara diketahui berperan sebagai Euis, anak sulung dari Abah (Ringgo Agus) dan Emak (Nirina Zubir).

Baca juga: Main Film Keluarga Cemara, Asri Welas Diminta Naik Motor Kopling

Zara menuturkan, saat adegan tersebut, Euis tengah merasa kesal dengan kondisi keluarganya sehingga dia memotong rambutnya.

"Iya memang ada di skenarionya, jadi di situ tuh di filmnya yang lihat itu cuma Ara. Iya penyebabnya karena udah capek sama semuanya sih," sambungnya.

Berbeda dari sinetronnya, Keluarga Cemara versi film mengangkat cerita dari kondisi keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara yang kaya dan modern, tiba-tiba jatuh miskin.

Film yang dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Widuri Putri Sasono, Asri Welas, Abdul Arif dan lainnya.



Close Ads X