Rizal Armada Bangga Lagu Asal Kau Bahagia Dijadikan Film

Kompas.com - 22/12/2018, 10:05 WIB
Rizal Armada saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Denting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARizal Armada saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Denting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

MALAYSIA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau biasa disapa Rizal merasa bangga, lagu milik Armada berjudul Asal Kau Bahagia diangkat ke layar lebar dengan judul sama.

Film tersebut disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana.

"Gue bilang sama istri gue, 'gue bangga setelah 11 tahun berkarya', ini salah satu film yang diangkat dari sebuah lagu," ungkap Rizal saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Lantaran hal tersebut, Rizal merasa perjuangan ia dan para personel Armada tak sia-sia setelah bersusah payah berjuang di belantika musik Tanah Air.

Baca juga: Aliando hingga Rizal Armada Menangis di Gala Premiere Asal Kau Bahagia

"Ya Allah perjuangan kami Armada ngegembel dari Palembang ke Jakarta, naik-turun, ini apresiasi yang luar biasa banget sih, terima kasih mas Rako, Aliando, Dewa," ungkap Rizal.

Berkaitan dengan capaian jumlah penonton, Rizal bergurau bahwa setidaknya film tersebut bisa menyamai rekor yang dicapai oleh Warkop DKI Reborn

"Kita enggak berharap banyak lah, enam juta (penonton) cukup," seloroh Rizal.

Rizal menambahkan, ia tak lagi meragukan kualitas film dan akting para pemain. Ia yakin semua sudah memberikan yang terbaik.

"Story, aktingnya, sudah gue enggak bicara itu, sudah bagus banget. Enggak ada kurang, semua bagus, scene terbaik di film ini sampai gue pecah (terharu) itu Surya Saputra itu (saat menangis)," ungkap Rizal.

Baca juga: Rizal Armada: Menikah adalah Titik Awal Menjadi Lebih Baik Lagi

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X