Pesan Ifan Seventeen untuk Istrinya: Pulanglah Sayang, Kangen

Kompas.com - 24/12/2018, 08:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah, menuliskan pesan haru untuk istrinya, Dylan Sahara, yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

Dylan menjadi salah satu korban hilang dalam bencana tsunami yang menerjang Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

"Pulanglah sayang. Aku kangeeen banget," tulis Ifan melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @ifanseventeen, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/12/2018).

Ayah satu anak ini juga memajang foto istrinya itu sedang berfoto di antara pepohonan. Beberapa jam sebelumnya, Ifan juga mengunggah fotonya bersama Dylan dengan latar menara Eiffel.

Sehari setelah bencana tsunami Banten, istrinya ternyata berulang tahun.

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara," tulis Ifan sebagai keterangan foto tersebut, Minggu (23/12/2018).

Sebelumnya, perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, mengungkap bahwa Ifan masih mengalami trauma setelah sempat teseret gelombang tsunami Banten. Terlebih sampai saat ini istrinya, Dylan Sahara, belum ditemukan.

"(Ifan) masih trauma, tapi dia harus kuat ya, dia masih cari istrinya," kata Yulia saat dihubungi wartawan via telepon.

"Jadi ada yang bilang istrinya ada di klinik, tapi pas kami cari ke klinik itu, enggak ada. Ini Ifan masih nyari. Belum ketemu, istri dan drummer Seventeen belum ketemu," tambahnya.

Baca juga: Istri Herman Seventeen: Dia Pamit Enggak Akan Pulang Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.