Rizal Armada: Duka Seventeen Duka Semua Musisi

Kompas.com - 25/12/2018, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Armada, Rizal Disandi, turut berduka atas bencana tsunami Banten yang juga menimpa grup band Seventeen.

Semua personel Seventeen, kecuali Ifan sang vokalis, menjadi korban dalam peristiwa nahas tersebut.

"Yang pasti dukanya Seventeen bukan hanya milik mereka, tapi juga semua musisi. Kita tahu kemarin Brian May gitaris Queen juga mengucapkan belasungkawa," ungkap Rizal saat ditemui dalam sebuah acara meet and greet di Jatinegara Citywalk, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018).

Rizal menuturkan, bahwa setelah mengetahui kabar tersebut, ia langsung mencari informasi kepada pihak terkait agar tak mendapat kabar yang simpang siur.

"Kita langsung cari informasi. Gue baru bisa hubungi Ifan itu hari juga. Dia lagi cari istrinya Dylan. Ngobrolnya cuma sedikit. Waktu itu Ifan minta didoain, karena masih proses pencarian," tutur Rizal.

Baca juga: Rizal Armada: Menikah adalah Titik Awal Menjadi Lebih Baik Lagi

Rizal mengatakan, ia pertama kali mendapat kabar road manager Seventeen, Oki telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Kita pas pertama itu dikasih tahu mas Oki meninggal. Terus saya tidur beberapa jam, kemudian dibangunin istri dikasih tahu bahwa Ifan selamat dan Bani meninggal. Yang lain belum ketemu, Dylan juga belum ketemu (saat itu)," ucap Rizal.

Kini, semua personel Seventeen, termasuk Dylan Sahara istri Ifan Seventeen telah ditemukan dan dimakamkan di kampung halaman masing-masing.

Baca juga: Ifan Seventeen Mengaku Rasakan Sakaratul Maut saat Terkatung-katung di Laut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.