5 Hari Tayang, Milly & Mamet Raup 500 Ribu Penonton

Kompas.com - 26/12/2018, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film spin off Ada Apa dengan Cinta?, Milly & Mamet, yang digarap sutradara dan penulis skenario Ernest Prakasa meraih 533.428 penonton sejak tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ernest melalui akun Instagram-nya, @ernestprakasa, yang dikutip Kompas.com, Rabu (26/12/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Melewati marka setengah juta. Terimakasih teman2 semua untuk kado Natal yang membahagiakan ini. Puji Tuhan. ?? #MillyMametMovie

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on Dec 24, 2018 at 9:02pm PST

"Melewati marka setengah juta. Terimakasih teman2 semua untuk kado Natal yang membahagiakan ini. Puji Tuhan. #MillyMametMovie," tulis Ernest.

Capaian yang ditorehkan oleh suami dari Meira Anastasia ini mendapatkan sanjungan dari teman-teman artis dan sutradara. Mereka memuji Ernest.

Baca juga: Konflik Film Milly & Mamet Terinspirasi dari Rumah Tangga Ernest Prakasa

"Luar biasa koko, Salut!!!" tulis aktor Joe Taslim.

"Yaayy!! Selamat Natal! Ngasih kado Natal tahun ini dengan beli tiket nonton Milly & Mamet ya Nesst!" tulis penyanyi Widi Mulia.

Milly & Mamet mengisahkan tentang kehidupan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) setelah berumahtangga dan memiliki seorang anak.

Menggambarkan perang batin ibu satu anak yang berjuang melawan kejenuhan, serta seorang kepala rumah tangga yang menggapai impian sebagai seorang juru masak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.