Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hari Tayang, Milly & Mamet Raup 500 Ribu Penonton

Kompas.com - 26/12/2018, 10:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film spin off Ada Apa dengan Cinta?, Milly & Mamet, yang digarap sutradara dan penulis skenario Ernest Prakasa meraih 533.428 penonton sejak tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ernest melalui akun Instagram-nya, @ernestprakasa, yang dikutip Kompas.com, Rabu (26/12/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Melewati marka setengah juta. Terimakasih teman2 semua untuk kado Natal yang membahagiakan ini. Puji Tuhan. ?? #MillyMametMovie

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on Dec 24, 2018 at 9:02pm PST

"Melewati marka setengah juta. Terimakasih teman2 semua untuk kado Natal yang membahagiakan ini. Puji Tuhan. #MillyMametMovie," tulis Ernest.

Capaian yang ditorehkan oleh suami dari Meira Anastasia ini mendapatkan sanjungan dari teman-teman artis dan sutradara. Mereka memuji Ernest.

Baca juga: Konflik Film Milly & Mamet Terinspirasi dari Rumah Tangga Ernest Prakasa

"Luar biasa koko, Salut!!!" tulis aktor Joe Taslim.

"Yaayy!! Selamat Natal! Ngasih kado Natal tahun ini dengan beli tiket nonton Milly & Mamet ya Nesst!" tulis penyanyi Widi Mulia.

Milly & Mamet mengisahkan tentang kehidupan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) setelah berumahtangga dan memiliki seorang anak.

Menggambarkan perang batin ibu satu anak yang berjuang melawan kejenuhan, serta seorang kepala rumah tangga yang menggapai impian sebagai seorang juru masak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com