BTS Bicara soal Kemungkinan Berpacaran di Tengah Jadwal yang Padat

Kompas.com - 27/12/2018, 07:42 WIB

KOMPAS.com -- Para member boyband BTS berbicara tentang kemungkinan berkencan atau berpacaran di tengah jadwal sibuk mereka. Hal itu mereka ungkapkan dalam wawancara dengan majalah ELLE Girl Russia.

"Kalian akan mengerti jika kalian berada di posisi kami. Kami benar-benar tidak punya waktu. Sama seperti hari ini," ucap Suga dalam majalah edisi Desember itu.

"Pekerjaan kami berakhir di pagi hari, tetapi kami harus bangun pagi untuk pergi berlatih lagi," imbuhnya.

Suga mengatakan, dia tidak ingin memikirkan cinta bahkan jika dia nanti memiliki seseorang yang dia sukai. Meski para member BTS itu masih berusia dua puluhan, yang bisa mereka lakukan saat ini hanyalah fokus pada pekerjaan.

BTS menjelaskan pula kepada ELLE Girl Rusia bahwa mereka hampir tidak punya waktu istirahat. Terakhir kali Suga dan kawan-kawan berlibur adalah pada Februari 2018, di mana mereka makan barbekyu bersama selama tiga hari.

Suga juga mengungkapkan, mereka bangun pada pagi hari untuk bekerja hampir 24 jam sebelum harus melakukan kembali jadwal yang sama keesokan harinya.

"Aku tidak yakin kami bisa berkencan dengan seseorang. Kami bahkan tidak punya waktu untuk bertemu dengan keluarga kami. Gaya hidup kami sangat berbeda dari orang lain," ujar Jimin menimpali.

"Bahkan jika kami akhirnya bisa berpacaran, itu tidak akan seperti hubungan asmara pada umumnya," tambahnya.

Baca juga: V BTS dan Park Seo Joon Rayakan Ulang Tahun Bersama di Kolam Renang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.