Perasaan Deddy Dhukun Hancur Saat Tahu Dian Pramana Poetra Meninggal

Kompas.com - 28/12/2018, 13:41 WIB
Artis musik Deddy Dhukun saat ditemui di Masjid Ibadur Raya, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis musik Deddy Dhukun saat ditemui di Masjid Ibadur Raya, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Deddy Dhukun merasa begitu kehilangan rekan duetnya, Dian Pramana Poetra, yang berpulang pada Kamis (27/12/2018) malam. Saat mendengar bahwa rekannya dalam duo 2D itu meninggal dunia, Deddy sangat sedih.

"Perasaan saya hancur dan sedih. Karena selama ini kan kami duet, berdua. Hilang satu ya sedih," kata Deddy saat ditemui di Masjid Ibadur Raya, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

Awalnya Deddy tak percaya saat kali pertama mendapat kabar bahwa Dian telah tiada. Sebab, sejak Kamis pagi, kabar hoaks tentang meninggalnya Dian sudah menyebar.

"Sudah gitu kan paginya ada berita Om Dian meninggal, itu kan hoaks kan. Terus malamnya ada lagi yang nanya 'Om Deddy, benar Om Dian meninggal?'. Enggak ah, saya bilang hoaks yang tadi pagi. Sampai beberapa kali orang pada nanya," ucapnya.

Deddy lantas menghubungi kakak kandung Dian yang akhirnya mengkonfirmasi kabar duka tersebut.

"Saya penasaran juga kan, terus saya telepon kakaknya 'Om Dian meninggal?' 'Iya Om'. (Tapi) Mudah-mudahan dua jam lagi hidup lagi, ada mukjizat dari Tuhan gitu kan. Kami besuk," katanya.

Namun rupanya mukjizat itu tidak terjadi dan Dian Pramana Poetra pergi untuk selamanya.

Dian Pramama Poetra meninggal dunia dalam usia 57 tahun setelah didiagnosa mengidap kanker darah stadium empat.

Lagu-lagu hits-nya bersama Deddy Dhukun dalam duo 2D membawa namanya masuk dalam jajaran musikus gaek Indonesia.

Baca juga: Dian Pramana Poetra Sakit, Sejumlah Musisi Sempat Rencanakan Gelar Konser Galang Dana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X