Dian Pramana Poetra Dimakamkan Satu Lahat dengan Mendiang Ayahnya

Kompas.com - 28/12/2018, 16:33 WIB
Suasana pemakaman artis musik Dian Pramana Poetra di Pemakaman Wakaf Masjid Ibadur Raya, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/ Dian Reinis KumampungSuasana pemakaman artis musik Dian Pramana Poetra di Pemakaman Wakaf Masjid Ibadur Raya, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Dian Permana Poetra dimakamkan satu lahat dengan ayahnya, Hadi Suwito di Pemakaman Wakaf Masjid Ibadur Raya, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

Menurut kakak Dian, Denny Arantika, keluarga sengaja memakamkan jenazah Dian satu lahat dengan ayahnya, karena banyaknya kemiripan antara Dian dengan Hadi Suwito.

"Karena ini wakaf keluarga jadi harus dibawa. Bersamaan secara kebetulan mas Dian kan punya tahi lalat di sini (pipi sebelah kiri) papanya pun sama di sini (pipi sebelah kiri). Jadi intinya dia sama, papa sudah lama meninggal juga, jadi dimakamkan di tempat yang sama," ujar Denny usai prosesi pemakaman.

Baca juga: Perasaan Deddy Dhukun Hancur Saat Tahu Dian Pramana Poetra Meninggal

Denny juga mengatakan, dimakamkannya adiknya bersama sang ayah, agar keluarga dapat lebih mudah saat berziarah.

"Jadi kalau kita mau ziarah kan senang di sini," ucapnya.

Sebelumnya Dian meninggal dunia setelah didiagnosa mengidap kanker darah stadium IV pada Kamis (26/12/2018) pukul 20.05 WIB.

Dian dikenal sebagai musisi gaek Indonesia yang karyanya hits di tahun 1980-1990an. Duetnya bersama Deddy Dhukun dalam duo 2D membuat namanya semakin melambung.

Baca juga: Dian Pramana Poetra Sakit, Sejumlah Musisi Sempat Rencanakan Gelar Konser Galang Dana

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X