Ketika Dewa Musik Metal Terkena Demam Topi Kelinci ala Idola K-pop

Kompas.com - 28/12/2018, 17:29 WIB
Topi telinga kelinci yang sedang menjadi tren di kalangan idola K-pop. SoompiTopi telinga kelinci yang sedang menjadi tren di kalangan idola K-pop.

KOMPAS.com -- Topi telinga kelinci yang sedang tren di kalangan bintang K-pop, ternyata mampu menarik perhatian global.

Sejumlah musikus Barat terjangkit demam topi yang menggemaskan itu, bahkan seorang Dewa Metal, Rob Halford, tampak imut mengenakan topi tersebut.

Vokalis band rock Judas Priest itu memakainya dalam sebuah video setelah bandnya tampil di Korea Selatan pada 1 Desember 2018 lalu.

Video tersebut memperlihatkan Rob Halford menatap langsung ke kamera dan berulang kali menekan kedua kaki topi kelincinya sehingga membuat telinga kelinci bergerak-gerak.

Vokalis band rock Judas Priest, Rob Halford, saat mengenakan topi telinga kelinci yang tren di kalangan idola K-pop.Soompi Vokalis band rock Judas Priest, Rob Halford, saat mengenakan topi telinga kelinci yang tren di kalangan idola K-pop.

Saat ujung kaki topi kelinci itu ditekan, maka bagian telinganya akan bergerak ke atas. Hal itu karena ada pompa karet di ujung kaki kelinci yang terisi udara begitu ditekan.

Topi itu kali pertama terlihat dikenakan oleh para idola K-pop di acara fan signing dan sejak itu menjadi terkenal.

Musikus rock lainnya yang ikut terkena tren topi kelinci adalah Miaoux Miaoux dari band rock Franz Ferdinand. Ia tertangkap kamera bermain-main dengan topi telinga kelinci yang merupakan sebuah hadiah dari penggemarnya setelah penampilan bandnya di Korea.

Dalam video singkat yang beredar, Miaoux tampak menikmati menekan kaki topi kelincinya sambil tersenyum.

Miaoux Miaoux dari band rock Franz Ferdinand.Soompi Miaoux Miaoux dari band rock Franz Ferdinand.
Selain itu, penyanyi Charlie Puth juga pernah merekam diri menyapa penggemar saat mengenakan topi telinga kelinci itu. Dalam video tersebut, ia terlihat memegang teleponnya dengan tangan kiri dan menekan kaki kelinci dengan tangan lainnya.

Penyanyi Charlie Puth mengenakan topi telinga kelinci.Soompi Penyanyi Charlie Puth mengenakan topi telinga kelinci.

Selanjutnya, ada aktor Ezra Miller pemeran superhero The Flash. Miller baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan bersama lawan mainnya dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Claudia Kim.

Di sela kunjungannya, Miller mengambil video GIF yang memperlihatkan ia sedang memainkan topi telinga kelinci yang populer.

Aktor pemeran The Flash, Ezra Miller, memakai topi telinga kelinci.Soompi Aktor pemeran The Flash, Ezra Miller, memakai topi telinga kelinci.

Baca juga: Rob Halford Panaskan Aksi Judas Priest dengan Kendarai Harley Davidson

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X