Erix Soekamti hingga Eross Sheila on 7 Hadiri Tribute to Seventeen

Kompas.com - 31/12/2018, 14:12 WIB
Grup band Seventeen.Instagram/Band Seventeen Grup band Seventeen.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah musikus Yogyakarta menggelar Tribute To Seventeen di Titik Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (30/12/2018) malam.

Acara ini dimaksudkan sebagai penghormatan untuk tiga personel Seventeen, yakni Bani (bassis), Herman (gitaris) dan Herman (drummer), serta road manager mereka Oki Wijaya dan seorang kru bernama Ujang karena bencana tsunami Banten.

Melalui akun Instagram-nya, Ifan sang vokalis Seventeen yang berhasil selamat, membagikan video yang menampilkan deretan musisi asal Yogyakarta menyanyikan lagu-lagu milik Seventeen. 

Hadir di sana ada Tony "Soekamti", Erik "Soekamti", grup band Jikustik, hingga Eross Chandra "Sheila on 7".

Di bawah video tersebut Ifan mengucapkan terima kasih atas penghormatan tersebut.

"Semoga almarhum mas Bani, mas Herman dan mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mbak Dylan Sahara ditempatkan di sisi Allah SWT yang paling mulia," tulis Ifan seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/12/2018).

"Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah duka ku juga Al-Fatihah," imbuhnya.

Unggahan ini ditutup dengan menyebutkan beberapa musisi yang terlibat dalam acara Tribute to Seventeen semalam.

"Mas @joddie_rose, mas Doni & bung @primaharsa tetap semangat ya, matur nuwun mas @anang_batas @erosscandra @erixsoekamti @tony soekamti @mamokomamiki @jikustik @javahiphop @ahakeyband dan semja pihak yang ga aku sebutin satu persatu," tutup Ifan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget. • Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dr 5 menit diatas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah • Dan semoga almarhum mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mba Dylan Sahara ditempatkan disisi Allah SWT yang paling mulia Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah dukaku juga. Al-Fatihah • Mas @joddie_rose, mas Doni & bung @primaharsha tetep semangat ya, matur suwun mas @anang_batas @erosscandra @erixsoekamti @tonysoekamti_ @mamokomamiki @jikustik @javahiphop @shakeyband dan semua pihak yang ga aku sebutin satu persatu ????????

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on Dec 30, 2018 at 8:44pm PST

Baca juga: Ifan Hanya Bisa Bertahan 5 Menit di Panggung Tribute To Seventeen

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X