Film Konser Girlband TWICE Segera Tayang di Bioskop Tanah Air

Kompas.com - 02/01/2019, 09:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film dokumentasi konser girlband TWICE, TWICELAND: TWICE Movie, tak lama lagi hadir di Indonesia. Belum ada tanggal pastinya, namun film tersebut bakal tayang pada bulan ini.

"Horayy! Januari 2019 #TWICELAND :#TWICEMOVIE akhirnya akan segera hadir di CGV dalam format 2D dan ScreenX," tulis akun @cgv.id seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

"Siapa yang udah nggak sabar nonton salah satu Girl Band favorit asal Korea yang satu ini? #SeruBarengCGV #Twice #CGVCinemas#TwiceLand," tambahnya.

ScreenX adalah format studio yang memiliki tiga layar yang memberikan pengalaman menonton 270 derajat.

Film tersebut bakal menyajikan dokumentasi konser tur TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park mereka.

Dilansir dari Soompi, selain pertunjukan live spektakuler, TWICELAND: TWICE Movie juga akan menampilkan cuplikan di belakang layar dari rangkaian konser mereka di Singapura, Thailand, Indonesia, dan lainnya.

Baca juga: Anggota Geng Motor Jalanan Ini Berubah Jadi Fanboy K-pop karena TWICE

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.