Bryan Domani Merasa Dapat Peran Baru dalam Film Bumi Manusia

Kompas.com - 02/01/2019, 16:01 WIB
Artis peran Bryan Domani saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Singapura, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Bryan Domani saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Singapura, Kamis (20/12/2018).
|

SINGAPURA, KOMPAS.com - Artis peran Bryan Domani merasa mendapat peran baru dalam film Bumi Manusia arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Bryan menjadi salah satu pemain dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures bersama Iqbaal Ramadhan (Minke) dan Mawar de Jongh (Annelies).

Menurut Bryan, pengalaman bermain dalam film Bumi Manusia terasa berbeda dari yang lainnya.

Baca juga: Falcon Pictures Rilis Foto-foto Eksklusif Film Bumi Manusia

"Itu (shooting film Bumi Manusia) pengalaman baru buat aku, aktingnya juga enak dan menjadi hal yang belum pernah aku peranin. Jadi enak, fun," ungkap Bryan saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Singapura, medio Desember lalu.

Bryan berharap, lewat aktingnya tersebut, ia bisa semakin diterima oleh masyarakat, terutama para penikmat film Tanah Air.

"Sangatlah beda, sangatlah beda. Tapi I hope, bakal worth it (dengan hasilnya)," ucap Bryan.

Artis kelahiran Munchen, Jerman 18 tahun silam ini pun mengaku punya beban tersendiri dalam bermain film Bumi Manusia karena merupakan adaptasi dari novel karya sastrawan ternama Pramudya Ananta Toer.

"Rasa beban pastilah. Tapi, intinya i try my best, aku coba lakukan yang terbaik dan mudah-mudahan masyarakat dapat menerimanya," ucap Bryan.

Baca juga: Wajah Baru Iqbaal Ramadhan dalam Teaser Poster Bumi Manusia

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X