Inilah Pria yang Ingin Ditemui Nick Furry Sebelum Hilang di Akhir Avengers: Infinity War

Kompas.com - 02/01/2019, 16:06 WIB
Avengers: Infinity War Apartementtherappy.comAvengers: Infinity War

KOMPAS.com -- Post-credit Avengers: Infinity War menjadi salah satu adegan mengejutkan bagi penonton film tersebut.

Bagaimana tidak, jagoan SHIELD, Nick Fury dan Maria Hill, juga ikut menghilang menjadi debu karena "jentikan" Thanos. Pada saat bersamaan, Fury untungnya sempat menghubungi Captain Marvel lewat sebuah pager.

Namun, ada satu detail yang tak kalah penting dan mungkin luput dari perhatian penonton, yakni tentang orang yang akan ditemui Fury dan Hill sesaat sebelum tiba-tiba hilang.

Dalam adegan akhir itu, Fury dan Hill dalam perjalanan bertemu seseorang ketika layar radar milik Hill berbunyi.

Hill lalu memberi tahu Fury bahwa ada banyak titik radar di Wakanda yang berkekuatan 10 kali lipat dari yang pernah ada di New York.

"Beri tahu Klein bahwa kita akan bertemu dia di...," kata Fury sebelum mobil mereka menabrak mobil lain.

Lantas siapakah orang bernama Klein? Dia adalah Cameron Klein, mantan teknisi SHIELD.

Aktor Aaron Himelstein yang memerankan karakter Cameron Klein.Comicbook Aktor Aaron Himelstein yang memerankan karakter Cameron Klein.

Dia membuat kesan heroik dalam film Captain Amerika: The Winter Soldier ketika dia menolak desakan HYDRA dan Alexander Pierce untuk meluncurkan Helicarrier sebagai penghancur.

Padahal saat itu, Brock Rumlow sang penjahat mengarahkan moncong pistol ke bagian belakang kepalanya. Beruntung, Klein diselamatkan oleh Sharon Carter, ketika SHIELD bangkit melawan HYDRA dalam "Battle at the Triskelion."

Setelah pemberontakan HYDRA, Klein tetap loyal kepada Nick Fury dan SHIELD. Klein terakhir terlihat memainkan peran utama dalam operasi penyelamatan Fury selama "Pertempuran Sokovia" dalam Avengers: Age of Ultron.

Faktanya adalah Klein yang meluncurkan "sekoci" dari SHIELD Helicarrier yang lama yang dikomandoi Fury. Klein nyaris saja dibawa pergi oleh Ultron Sentry, namun akhirnya Fury dan Hill menyelamatkannya.

Maka, apakah Fury membutuhkan keahlian Klein untuk meluncurkan misi penyelamatan baru? atau melepaskan semacam senjata untuk membantu Bumi melawan balik?

Apakah Cameron Klein akan muncul dalam Avengers: Endgame? Jawabannya akan ada saat 26 April 2019 saat Endgame dirilis.

Baca juga: John Wick, Avengers, hingga Star Wars, Ini 10 Film Paling Dinanti pada 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X