Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Studios Akan Layar Lebarkan Karakter Baru setelah Avengers: Endgame

Kompas.com - 28/12/2018, 11:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai puncak perayaan satu dekade film di Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers: Endgame akan menyatukan hampir setiap pahlawan di alam semesta Marvel Studios untuk berperang melawan Thanos.

Tapi setelah itu, penggemar berharap dapat melihat beberapa wajah segar yang bakal mendapat sorotan Marvel Studios untuk proyek selanjutnya. Dalam sebuah wawancara dengan podcast Playback dari Variety dan iHeart Radio, produser Kevin Feige memberi bocoran wajah-wajah masa depan Marvel Cinematic Universe.

"Satu-satunya hal yang secara resmi kami umumkan setelah Avengers: Endgame adalah film Spider-Man yang sedang kami kerjakan sekarang, Spider-Man: Far From Home," kata Feige.

Baca juga: Brie Larson Jawab Pertanyaan soal Ketidakhadiran Captain Marvel dalam Trailer Avengers: Endgame

"Ada hal-hal lain sedang dalam pengembangan, ada pembuat film lainnya (termasuk sutradara The Eternals Chloe Zhao dan sutradara Black Widow Cate Shortland) yang sedang mengerjakan berbagai hal dalam pengembangan. Tetapi kapan dan di mana dan bagaimana dan mengapa, kami belum membahasnya. Tapi itu adil untuk mengatakan bahwa kami akan terus membuat film setelah Endgame dan Spider-Man: Far From Home," lanjutnya.

Feige tidak secara resmi menyebutkan nama The Eternals dan Black Widow, tetapi dia hanya menanggapi pertanyaan Kris Tapley tentang pembuat film tersebut. Dia menekankan bahwa mereka ingin terus memperluas MCU dengan cara yang akan mengejutkan penggemar dan penonton.

"Cara kami ingin melakukannya adalah semacam cara yang telah kami lakukan hingga sekarang... dengan cara yang tidak terduga. Terus membawa karakter yang belum pernah Anda lihat sebelumnya ke layar lebar, sementara pada saat yang sama melihat cerita yang baru dengan cara baru dari para pahlawan yang sudah Anda kenal," kata Feige.

Setelah mengarahkan film The Rider, Chloe Zhao diumumkan sebagai pembuat film The Eternals pada September lalu. Ini mengikuti pengumuman bahwa Cate Shortland telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson.

Baca juga: NASA Merespons Serius Permintaan Fans Film Avengers: Endgame

Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan proyek-proyek itu, itulah sebabnya Feige ragu-ragu untuk mengakui keberadaan mereka. Tapi mereka semua sudah dikonfirmasi dalam jadwal kerja di Hollywood, dan secara luas dianggap sebagai proyek besar yang akan memulai fase berikutnya dari Marvel Cinematic Universe.

Memang secara keseluruhan harus dilihat apa yang akan terjadi dengan karakter seperti Iron Man, Captain America, dan Thor dalam Avengers: Endgame pada 26 April 2019 nanti, tetapi penggemar dapat berharap untuk melihat Black Panther dan Spider-Man di masa depan.

Baca juga: Marvel Akan Membuat Film Solo untuk Black Widow

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com