Anjasmara Sudah Kantongi Identitas Asli Penghina Dian Nitami

Kompas.com - 03/01/2019, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara telah melakukan pelaporan terhadap penghina istrinya, Dian Nitami ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2019). Hal itu dibenarkan oleh Anjas saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Iya, seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu," ujar Anjas.

Meski kini akun @corissa.putrie telah dihapus, Anjas dan Dian telah mengantongi identitas asli pelaku. Berbekal data itulah pria kelahiran Blitar, 13 November 1975 itu melapor ke polisi.

"Akunnya memang sudah tidak ada, tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan. Identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib," ungkapnya.

Kini Anjas dan Dian tinggal menunggu kasus ini diproses oleh pihak kepolisian.

"Yang pasti adalah saat ini saya sudah menyerahkan semua kepada pihak polisi, jadi sekarang bolanya ada dipihak kepolisian," paparnya.

"Saya sebagai warga negara Indonesia sudah melaksanakan kewajiban saya atas apa yang body shaming ini, nah sekarang segala sesuatunya ada di pihak kepolisian," imbuh Anjas.

Baca juga: Anjasmara Laporkan Pembuli Istrinya ke Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.