Anjasmara Laporkan Pembuli Istrinya ke Polisi

Kompas.com - 02/01/2019, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara melaporkan warganet yang melakukan warganet yang membuli istrinya, artis peran Dian Nitami, ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Hal itu diketahui dari akun Instagram Anjasmara, @anjasmara. Ia mengunggah fotonya bersama Dian, sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Anjas memegang sebuah kertas sambil tersenyum ke arah kamera.

"Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik kedepannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulisnya.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Baca juga: Anjasmara: Kamu Hancurin Kepercayaan Diri Istri Saya lalu Minta Maaf, Enak Banget

Melalui Instagram, Anjas kemudian mengunggah permintaan maaf dari warganet yang menghina istrinya itu. Meski demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi.

Baca juga: Anjasmara Minta Penghina Istrinya Mohon Maaf Lewat Koran dan Video

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.