Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Sandwich Inkigayo, Tempat Idola K-pop Kirim Kode Kencan Rahasia

Kompas.com - 03/01/2019, 16:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Seungri "BIGBANG" mengungkap bahwa salah satu cara para idola K-pop berkenalan, yakni melalui sandwich di kantin studio acara musik Inkigayo.

Saat tampil menjadi bintang tamu dalam program We Will Channel You, Seungri mengatakan bahwa ada idola K-pop yang diam-diam bertukar nomor telepon di belakang panggung Inkigayo.

“Kau tahu sandwich itu? Kau tahu bagaimana mereka dibungkus plastik? Kadang-kadang orang akan membuka satu sisi plastik, memasukkan nomor telepon mereka di dalam dan memberikannya kepada seseorang,” ujar Seungri.

Sandwich di kantin studio acara musik Inkigayo yang melegenda.Soompi Sandwich di kantin studio acara musik Inkigayo yang melegenda.
Pernyataannya itu lantas membuat bintang tamu yang lain, Kwanghee, dan mengatakan bahwa pasti Seungri pernah melakukan hal itu sebelumnya.

"Dia berbicara tentang dirinya sendiri," ujar Kwanghee seraya tertawa.

Namun, Seungri bersikeras membantah dan menegaskan bahwa bertukar nomor telepon lewat sandwich "Inkigayo" bukanlah kisahnya.

Ide untuk mengungkap rahasia sandwich itu tercetus saat si maknae (member termuda) di BIGBANG tersebut menonton rekaman Kwanghee, yang baru-baru ini dipecat dari militer, kembali ke kantin "Inkigayo" untuk kali pertama dalam beberapa tahun.

"Kafetaria di lantai empat itu benar-benar tempat yang luar biasa," kata Seungri sambil menonton rekaman itu dari studio sambil tersenyum licik.

"Tidak ada yang diizinkan makan di ruang tunggu Inkigayo, jadi semua artis yang tampil selalu makan di kafetaria di lantai empat. Di situlah banyak hal akhirnya terjadi," tambahnya.

"Ya (antara idola). Begitu banyak hal terjadi di sana, di kafetaria di lantai empat," ujar Seungri lagi.

Baca juga: Agensi Yoo Hye Won dan Seungri BIGBANG Berbeda Sikap Tanggapi Rumor Asmara Artisnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com