Warganet Bantu Anjasmara Temukan Identitas Pelaku Penghina Istrinya

Kompas.com - 03/01/2019, 17:05 WIB
Artis peran Anjasmara saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Anjasmara saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara telah mengantongi identitas pelaku penghina istrinya, Dian Nitami. Berbekal identitas inilah Anjasmara dan Dian Nitami melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Anjas, ia sudah tahu siapa pemilik akun @corissa.puteri itu.

"Iya, aku juga sudah tahu dia kuliah dimana, dia kuliah di Medan. Lulusan tahun berapa, tahun 2015. Dia lulus jadi gampang selidikinnya," ungkap Anjas saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Identitas pelaku diketahui Anjas melalui bantuan para warganet yang memberitahunya melalui Instagram.

Baca juga: Anjasmara Sudah Kantongi Identitas Asli Penghina Dian Nitami

"Kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahun alamat rumahnya di sini," ujarnya lagi.

Sayangnya hingga kini pelaku belum bisa ditemukan. Bahkan menurut kabar yang didapat oleh Anjas, si pemilik akun yang menghina istrinya itu kini menghilang.

"Enggak tahu, katanya orangnya hilang, saya dihubungi. Ya biasalah itu, enggak apa-apa lah. Mungkin dia sedang perlu waktu untuk mencerna atas segala sesuatu yang dia perbuat," kata Anjasmara.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Melalui fitur Instagram Anjas mengunggah permintaan maaf dari warganet yang menghina istrinya itu. Meski demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi. Anjasmara pun melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X