Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warganet Bantu Anjasmara Temukan Identitas Pelaku Penghina Istrinya

Kompas.com - 03/01/2019, 17:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara telah mengantongi identitas pelaku penghina istrinya, Dian Nitami. Berbekal identitas inilah Anjasmara dan Dian Nitami melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Anjas, ia sudah tahu siapa pemilik akun @corissa.puteri itu.

"Iya, aku juga sudah tahu dia kuliah dimana, dia kuliah di Medan. Lulusan tahun berapa, tahun 2015. Dia lulus jadi gampang selidikinnya," ungkap Anjas saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Identitas pelaku diketahui Anjas melalui bantuan para warganet yang memberitahunya melalui Instagram.

Baca juga: Anjasmara Sudah Kantongi Identitas Asli Penghina Dian Nitami

"Kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahun alamat rumahnya di sini," ujarnya lagi.

Sayangnya hingga kini pelaku belum bisa ditemukan. Bahkan menurut kabar yang didapat oleh Anjas, si pemilik akun yang menghina istrinya itu kini menghilang.

"Enggak tahu, katanya orangnya hilang, saya dihubungi. Ya biasalah itu, enggak apa-apa lah. Mungkin dia sedang perlu waktu untuk mencerna atas segala sesuatu yang dia perbuat," kata Anjasmara.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Melalui fitur Instagram Anjas mengunggah permintaan maaf dari warganet yang menghina istrinya itu. Meski demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi. Anjasmara pun melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com