Potongan Adegan Film Justice League Ungkap Momen Batman yang Baru

Kompas.com - 03/01/2019, 17:23 WIB
Ben Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Warner Bros. Entertainment IncBen Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

KOMPAS.com -- Sebuah adegan baru, yang dihapus dari film Justice League yang menampilkan Ben Affleck sebagai Batman, beredar di media sosial.

Klip itu kemudian menimbulkan perdebatan di antara penggemar.

Mereka berdebat tentang adegan itu adalah karya sutradara asli Justice League Zack Sndyer atau sutradara yang menggantikannya pada akhir pertandingan, Joss Whedon.

Video itu memperlihatkan layar kamera polisi Kota Gotham yang merekam saat Caped Crusader atau Batman mengayunkan sesuatu untuk menghancurkannya. Klip ini berdurasi sangat pendek, namun manis.


Perlu dicatat, kamera yang dilabeli sebagai nomor "52" ini tentu saja merupakan tanda untuk menjalankan New 52 dari DC Comics.

New 52 adalah perbaruan atau reboot yang dilakukan DC Comics terhadap semua tokoh utama pada 2011 lalu. Kisah mereka diceritakan kembali dari awal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, sepertinya cuplikan tersebut mungkin tidak seluruhnya selesai, terutama dalam hal pewarnaan dan efek visual.

Baca juga: Ben Affleck Terancam Batal Perankan Batman karena Masalah Asuransi



Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X