Berat Badan Gisel Naik 10 Kg Gara-gara Shooting Film Laundry Show

Kompas.com - 05/01/2019, 19:44 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Gisel Anastasia saat ditemui usai temu fans film Laundry Show di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga penyanyi Gisel Anastasia saat ditemui usai temu fans film Laundry Show di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

BOGOR, KOMPAS.com - Berat badan artis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia (28) naik usai menjalani proses shooting film Laundry Show beberapa waktu lalu.

Naiknya berat badan Gisel bukan ksrena tuntutan peran, melainkan karena saat proses shooting Gisel mengaku tak bisa menahan nafsu makan.

"Untuk filmnya sih enggak terlalu (ada kesulitan) ya. Kecuali sulit menahan nafsu makan. Ha ha ha. Aku gendut gara-gara film ini," kata Gisel saat ditemui usai temu fans film Laundry Show di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

Bahkan berat badan ibu satu anak ini naik hingga 10 kilogram, akibat tak bisa menahan nafsu makannya.

Baca juga: Demi Putrinya, Gisel Akan Bertukar Kado Natal dengan Keluarga Gading Marten

"Kayaknya enggak bisa nahan nafsu makan banget. Aku naik 10 Kg, tapi aku sama olahraga," ungkap Gisel.

"Sebenarnya berat badan naik bukan gara-gara film ini aja, akumulatif, pokoknya ada ini itu macam-macam,10 kg aja tiba-tiba," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kenaikan berat badan ini mulai terlihat dari pipi Gisel yang kini terlihat tembam.

"Enggak usah sama orang, sama diri sendiri aja ngerasa aduh ini chubby banget ya. Tadi dipuji kurusan dikit aja senangnya," ujarnya.

Gisel pun merasa kebingungan lantaran berat badannya itu belum juga turun hingga proses shooting berakhir.

"Puyeng, puyeng, sampai sekarang masih kurang. Tapi untungnya 10 Kg nya itu enggak lemak semua, ada ototnya, jadi ya size (baju) memang jadi beda, naik satu (size)," ucap Gisel.

Baca juga: Masuk Dapur Rekaman, Gisel Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.