Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Menahan Tangis Saat Bacakan Surat Augie Fantinus

Kompas.com - 07/01/2019, 17:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Augie Fantinus, Adriana Bustami membacakan surat yang ditulis suaminya sambil menahan tangis.

Adriana membacakan surat itu usai press screening film Lagi-lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

"Aku ada surat yang ditulis oleh Augi aku tadi pagi baru dari Salemba dia minta aku bacain ini. Mudah-mudahan enggak nangis ya," kata Adriana.

Dalam surat itu, Augie memohon maaf dan mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa hadir dalam acara yang paling dia tunggu itu.

"Kepada produser, sutrdara, kru dan rekan-rekan pemain film Lagi-lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf saya tidak bisa hadir di gala premier film Lagi Lagi Ateng," ucap Adriana membacakan surat itu dengan suara yang bergetar.

Baca juga: Lewat Secarik Kertas, Augie Fantinus Minta Maaf pada Keluarganya

"Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan, agar film ini bisa diterima dan memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami kepada keluarga Om Ateng dan Om Iskak," sambungnya.

Meski demikian, Augie tetap merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari film yanng digarap oleh sutradara Monty Tiwa itu.

"Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses shooting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama seperti yang saya inginkan. Tapi saya tetap mensyukuri itu," imbuh Adriana.

Augie berharap para penonton bisa menerima film yang dia bintangi itu tanpa mempersoalkan masalah hukum yang sedang dia alami.

"Teman-teman tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum dan jangan lihat di mana saat ini saya berada, tapi saya dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita," kata Adriana.

"Sepintar apapun sekaya apapun tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamatenonton Tuhan memberkati anda dan keluarga. 7 januari 2019, Rutan Salemba, Augie Fantinus," tutupnya.

Tak hanya Adriana, pemain lain, Julie Estelle juga tampak menyeka air matanya saat mendengar surat tersebut dibacakan.

Saat ini Augie tengah berada di Rumah Tahanan Salemba, setelah dinyatakan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dari video yang diunggah Augie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com