Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soleh Solihun Ingatkan agar Augie Fantinus Jangan Terlalu Nyaman

Kompas.com - 08/01/2019, 14:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Augie Fantinus mengaku mendapatkan perlakuan baik dari para petugas dan sesama tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Augie merasa nyaman selama berada di Rutan Salemba akibat kasus pencemaran nama baik.

Mendengar Augie mendapatkan perlakuan baik, komika Soleh Solihun, yang menjadi lawan main Augie dalam film Lagi-lagi Ateng tersebut bersyukur. Namun, Soleh memberikan pesan kepada Augie.

"Bersyukur Augie mendapatkan perlakuan baik. Tapi, jangan terlalu nyaman juga ya, Gie," kata Soleh dalam jumpa pers di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2018).

"Senyaman-nyamannya Rutan Salemba, enggak ada yang lebih nyaman daripada rumah sendiri, bisa berkumpul kepada keluarga, anak," sambung Soleh.

Baca juga: Augie Fantinus Mengaku Diperlakukan Baik Selama di Rutan Salemba

Augie yang mendengar pesan Soleh lalu menganggukan kepalanya. Ia kemudian tersenyum dan mengiyakan pesan dari Soleh.

Soleh lalu menyanjung Augie berkat akting ciamiknya sebagai Ateng dan Agung, dua karakter kembar yang diperankan oleh Augie dalam film Lagi-lagi Ateng. Soleh mengatakan bahwa respons penonton begitu baik terhadap film tersebut, dan tentunya akting Augie secara langsung.

"Indonesia boleh bilang, akting Augie itu sangat keren," kata Soleh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com