Karyawan yang Diduga Gelapkan Uang Lucky Hakim Gunakan KTP Palsu

Kompas.com - 09/01/2019, 17:48 WIB
Artis peran Lucky Hakim dan Tiara Dewi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan penipuan yang mereka alami di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Lucky Hakim dan Tiara Dewi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan penipuan yang mereka alami di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lucky Hakim mengatakan bahwa karyawan berinisial DN yang telah menggelapkan uangnya sebesar Rp 8,8 miliar ternyata menggunakan KTP palsu.

Lucky mengetahui hal itu keika ia mencari keberadaan karyawan tersebut setelah yang bersangkutan sulit untuk ditemui.

"Sudah kami ketemu sama RT RW di sana menyatakan bahwa ini orang sering dicari juga sama pihak lain. Ternyata dia memang pakai alamat palsu," ucap Lucky saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Lantaran hal itu, Lucky merasa bahwa karyawannya sejak awal memang telah memiliki niat buruk.

Baca juga: Rugi Rp 8,8 Miliar, Lucky Hakim Laporkan Karyawannya Ke Polisi

"Dia dari awal sudah punya itikad buruk dengan bekerja sama bersama kami tapi menggunakan alamat palsu," ucap Lucky.

Sementara kuasa hukum Lucky, Jamal Fakaubun, mengatakan bahwa atas perbuatan tersebut ia menuntut karyawan berinisial DN dengan pasal penggelapan.

"Pasal yang kami minta yaitu Pasal 372 sama 374, yaitu penggelapan dana dengan hukuman sekitar empat tahun penjara," ucap Jamal saat ditemui di lokasi yang sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X