Dewi Rezer Tak Ingin Buru-buru Menikah Kembali

Kompas.com - 10/01/2019, 12:29 WIB
Presenter Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hampir tiga tahun berpisah dari artis peran Marcelino Lefrandt, presenter Dewi Rezer belum ada rencana untuk menikah kembali.

Dewi mengaku, saat ini ia masih menikmati masa pacaran dengan kekasih barunya.

"Kayaknya aku belum mau untuk buru-buru (nikah), ngapain gitu nikah (buru-buru) atau apa, aku enggak tahu sih kapan datangnya (jodoh), tapi kan i don't think i want it that fast gitu, jadi kami jalanin (masa pacaran) dulu," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Saat ini, kata Dewi, ia sedang fokus bagaimana saling mendekatkan diri antara ia dan kekasih barunya yang bernama Ethan Alarmk.

Baca juga: Dewi Rezer Pernah Dapat Pesan WA dari Perempuan yang Dekat dengan Marcelino Lefrandt

"Belum ada obrolan mau serius mau apa gitu, cuma kayak ya sudah we're in a relationship right now, terus juga semakin dekat semakin sayang kayak gitu, jadi masih tahap itu," ucap Dewi.

Berkait hubungannya yang sudah cukup dekat, Dewi mengatakan bahwa ia telah mengenalkan kekasihnya tersebut dengan anak-anaknya.

"Anak-anak sudah kenal sama pacar aku, Ethan sudah kenal anak-anak aku, terus anak-anaknya dia juga kenal sama anak-anak aku," ungkap Dewi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X