Vicky Prasetyo Sebut Nasib Rumah Tangganya dan Angel Lelga Diputuskan Hari Ini

Kompas.com - 10/01/2019, 12:34 WIB
Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Vicky Prasetyo menyebut, bahwa majelis hakim akan menyampaikan putusan atas prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga, hari ini Kamis (10/1/2019).

Karena itu, ia menyempatkan hadir dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ya menurut info dari kuasa hukum kan ini sidang saya terakhir. Jadi menghormati majelis dan agar prosesnya dipermudah dan diputuskan segera. Hari ini kesimpulan dan putusan," kata Vicky.

Kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, menimpali alangkah baiknya perkara cerai kliennya segera diputus agar tak berlarut-larut. Apalagi berpisah adalah hal yang diinginkan dari kedua belah pihak. 

Baca juga: Adik Vicky Prasetyo Beberkan Fakta Nikah Siri Kakaknya dan Angel Lelga

"Soalnya ini kan sudah tidak ada lagi yg diributkan, Angel pun juga ingin hal ini cepat selesai dan kami minta hakim segera memutuskan hari ini," ujar Marloncius.

Jika nanti permohonan cerainya dikabulkan majelis hakim, Vicky menambahkan berarti hal itu sudah menjadi jalan terbaik buatnya dan Angel.

"Ini sudah diatur sama Allah SWT. Tinggal aku jalani semua, enggak ada lagi yang haris dipertahankan  pertimbangkan, pikirkan. Agenda hari ini sengaja saya dateng untuk proses kesimpulan dan putusan," ucap Vicky.

Pada 20 September 2018, Vicky mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usia pernikahan mereka baru berumur kurang dari delapan bulan saat itu.

Baca juga: Vicky Prasetyo Belum Terima SP3 Kasus Perzinaan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X