3 "Live Action Film" dari Animasi Disney Siap Tayang Tahun Ini...

Kompas.com - 10/01/2019, 18:54 WIB
Film produksi Walt Disney Studios, The Lion King, yang akan dirilis pada 19 Juli 2019.Walt Disney Studios Film produksi Walt Disney Studios, The Lion King, yang akan dirilis pada 19 Juli 2019.

KOMPAS.com - The Walt Disney Company ingin menghadirkan kembali animasi besutannya yang kini dapat dibilang menjadi karya klasik. Namun, Disney menghadirkannya dalam bentuk nyata atau live action movie.

Beberapa waktu lalu sejumlah film telah dirilis, antara lain Beauty and the Beast (2017), Jungle Book (2016), dan Cinderella (2015).

Tahun ini Disney juga menyiapkan live action movie. Tak tanggung-tanggung, ada tiga film yang disiapkan. 

Apa saja? Berikut daftarnya:

1. Dumbo

DumboDisney Dumbo
Gajah bertelinga lebar. Kesan itulah yang tergambar saat pertama mendengar "Dumbo".

Dumbo merupakan film fantasi bergenre petualangan, yang mengisahkan seekor gajah yang terlibat dalam aksi sirkus.

Tak hanya itu, Dumbo juga memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh gajah lain, yakni ia bisa terbang.

Film ini diproduksi pertama kali pada 1941 (versi animasi). Kali ini Dumbo (2019) diproduksi di bawah besutan sutradara Tim Burton.

Walt Disney Studio juga telah merilis trailer-nya pada 14 November 2018.

Dalam trailer, diceritakan Dumbo kecil diterima dengan baik oleh Millie (diperankan oleh Finley Hobbins) dan adiknya.

Kemudian, petualangan-petualangan penuh haru juga diceritakan dalam film ini, ketika ia terpisah dari ibunya. Film Dumbo dijadwalkan tayang di AS pada 29 Maret 2019.

Baca juga: Trailer Dumbo, Si Gajah Kecil Ajaib yang Bisa Terbang

2. Aladdin

Mena Massoud sebagai AladdinDisney Mena Massoud sebagai Aladdin
Salah satu film yang dinantikan penggemar Disney adalah Aladdin. Ini merupakan film petualangan animasi fantasi musikal yang menceritakan seorang pemuda bernama Aladdin yang miskin dan berteman dengan seekor kera bernama Abu.

Kehidupan Aladdin berubah ketika ia menemukan lampu ajaib di gua yang menyimpan harta-harta tersembunyi, serta sejumlah benda magis.

Kemudian seorang jin muncul dari dalam lampu dan memberikan kemudahan kepada Aladdin, termasuk membantunya dekat dengan putri kerajaan, Jasmine.

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini diadaptasi dari film yang berjudul sama, yang dirilis pada 1992.

Aladdin versi live action ini nantinya akan menampilkan Mena Massoud (pemeran Aladdin), Naomi Scott (pemeran Putri Jasmine), Will Smith (pemeran Genie), dan Marwan Kenzari (pemeran Jafar).

Walt Disney Studio juga meluncurkan trailer Aladdin di YouTube sejak 11 Oktober 2018. Aladdin bisa ditonton mulai 24 Mei 2019 di AS.

Baca juga: Penampilan Pertama Will Smith sebagai Genie dalam Live-action Aladdin

3. The Lion King

Film produksi Walt Disney Studios, The Lion King, yang akan dirilis pada 19 Juli 2019.Walt Disney Studios Film produksi Walt Disney Studios, The Lion King, yang akan dirilis pada 19 Juli 2019.
Selain Dumbo, ada juga film animasi hewan yang akan ditayangkan versi live action-nya, yakni The Lion King.

The Lion King merupakan film petualangan seekor anak singa bernama Simba. Petualangan ini berlatar belakang di Africa, saat Simba melarikan diri dari rumahnya setelah merasa bersalah atas kematian ayahnya.

Dalam petualangannya, Simba ditemani oleh Timon dan Pumbaa. Mereka bertiga tumbuh dewasa dan mengalami banyak hal yang mengejutkan.

Awalnya, The Lion King dirilis pertama kali pada 1994. Saat ini versi live action-nya akan tayang pada 19 Juli 2019 di AS.

Baca juga: Trailer Film Remake The Lion King Ditonton 224 Juta Kali dalam 24 Jam

 




Close Ads X