Malam Spesial Prilly Latuconsina Bersama 20 Penggemar Matt & Mou - Kompas.com

Malam Spesial Prilly Latuconsina Bersama 20 Penggemar Matt & Mou

Kompas.com - 11/01/2019, 09:50 WIB
Prilly Latuconsina dan pemain film Matt & Mou lainnya foto bersama 20 penggemar dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Prilly Latuconsina dan pemain film Matt & Mou lainnya foto bersama 20 penggemar dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menggelar sebuah acara khusus bersama penggemar film Matt & Mou, film terbaru yang dia bintangi bersama sang kekasih, Maxime Bouttier.

Malam spesial itu juga sekaligus peluncuran #CeritaMou, sebuah trailer yang berisi cuplikan adegan dari sudut pandang Mou, tokoh yang diperankan Prilly.

"Hari ini sebenarnya acaranya pengin lebih dekat lagi sama fans kami, karena kan sebentar lagi film kami akan tayang di bioskop," kata Prilly saat diwawancarai usai acara, di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

"Dan hari ini kami launching Cerita Mou jadi itu cuplikan-cuplikan adegan di film Matt&Mou tapi dari sudut pandangnya Mou doang. Kalau di trailer kan semua orang," sambungnya.

Prilly mengundang 20 penggemar pria untuk makan malam dan games bersama dirinya dan para pemain lain seperti Maxime dan Irsyadillah.

"Nah karena ini sudut pandang Mou makanya kami ngadain event sama fans Matt & Mou khusus cowok-cowok doang," tutur Prilly.

Mat & Mou adalah film terbaru produksi MD Pictures yang mengisahkan tentang persahabatan Matt dan Mou yang berubah menjadi perasaan saling suka dengan konflik-konflik di dalamnya.

"Filmnya tentang persahabatan antara Matt dan Mou yang mulai punya perasaan berbeda..di mana Matt hatinya mulai terbuka dengan lawan jenis, dan itu yang mereka rasain," jelas Maxime.

"Ya sebenarnya mereka kayak enggak bisa bedain ini perasaan gue sebagai sahabat atu sayang yang lebih soalnya udah sama-sama dari kecil kan, jadi kayak enggak bisa tahu sebenarnya 'gue ada apaan sih nih'," sambung Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berharap Sinetron Indonesia Ikuti Sinematografi Drama Korea



Close Ads X