Prilly Latuconsina Kaget Harus Beradu Akting dengan Irsyadillah

Kompas.com - 11/01/2019, 12:08 WIB
Prilly Latucinsonsina dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Prilly Latucinsonsina dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku terkejut saat mengetahui bahwa dirinya akan beradu akting dengan Irsyadillah.

Prilly mengatakan, dalam film itu dia diceritakan menyukai Irsyad, padahal dalam kehidupan nyata, mereka sering bertengkar untuk urusan kampus.

"Aku malah kaget pas tahu lawan main aku ini Irsyad. Dia itu ya ampun berantem mulu sama aku di kampus," kata Prilly saat ditemui usai Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

"Aku sama Irsyad itu satu kampus, satu kelas, satu kelompok, kita tuh berantem mulu, bahkan pas kita shooting akutuh sempat lihatin chat kita lagi isinya marah-marah semua," sambungnya

Baca juga: Malam Spesial Prilly Latuconsina Bersama 20 Penggemar Matt & Mou

"Aku marahin Irsyad panjang banget, tiba-tiba aku harus suka-sukaan sama dia di film, aku langsung Hah! Haha terus dia juga gitu, dia harus ubah image aku yang nyebelin," tambah Prilly lagi.

Senada dengan Prilly, Irsyad bercerita dia juga harus mengubah citra Prilly di kehidupan nyata dengan cerita dalam film

"Pertama itu yg tadi prilly bilang gue harus mengubah pandangan gue dari dia ketua kelompok gue yang ngomel-ngomel mulu, jadi cewek yang gue suka," ujar Irsyad.

Selain Irsyad, Prilly juga beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Maxime Beuttier dan beberapa bintang muda lainnya seperti Josephine Firmstone dan Marthino Lio.

Mat & Mou adalah film terbaru produksi MD Pictures yang mengisahkan tentang persahabatan Matt dan Mou yang berubah menjadi perasaan saling suka dengan konflik-konflik di dalamnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berharap Sinetron Indonesia Ikuti Sinematografi Drama Korea



Close Ads X