Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Tetap Akan Berkarier di Tanah Air

Kompas.com - 11/01/2019, 19:05 WIB
Agatha ChelseaDok Pribadi Agatha Chelsea

BANDUNG, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Agatha Chelsea (17) akan melanjutkan studinya dengan menjalani kuliah bidang psikologi di The University of Melbourne, Australia. Pada 31 Januari 2019 ia akan berangkat ke negara tersebut.

Namun, ia mengaku tetap akan berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau aku memutuskan berhenti mumgkin terlalu cepat. Aku masih senang nyanyi, akting, jadi aku belum mau stop," tutur Agatha dalam jumpa pers pesta ulang tahunnya yang ke-17 di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jumat (11/1/2019) sore.

"Aku mau mengembangkan karier aku lagi, lebih berusaha lagi, walau pun jauh di sana. Aku percaya kalau pulang nanti aku yakin bawa sesuatu yang baru," lanjut finalis Idola Cilik Season 4 (2013) ini.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-17, Agatha Chelsea Undang 350 Orang

Sebelum berangkat ke Melbourne, Agatha Chelsea mengadakan acara perpisahan di hotel tersebut sekalian dengan pesta ulang tahunnya.

"Karena tanggal 31 Januari ini aku berangkat, jadi sekalian acara perpisahan sama teman-teman dan keluarga. Semacam syukuran lah," tutur dara yang lahir di Kota Bandung pada 18 Desember 2001 ini.

Baca juga: Liontin Berlian hingga Gelang Emas, Doorprize Pesta Ulang Tahun Agatha Chelsea

Pemain film Meet Me After Sunset ini mengundang 350 orang, yang terdiri dari 300 teman dan 50 anggota keluarga besarnya.

Untuk para tamu yang beruntung, ia menyediakan doorprize berupa satu liontin berlian, lima gelang emas, dan 17 season bag. Harga doorprize itu secara keseluruhan Rp 38,5 juta.




Close Ads X