Liontin Berlian hingga Gelang Emas, Doorprize Pesta Ulang Tahun Agatha Chelsea - Kompas.com

Liontin Berlian hingga Gelang Emas, Doorprize Pesta Ulang Tahun Agatha Chelsea

Kompas.com - 11/01/2019, 18:05 WIB
Agatha ChelseaDokumentasi Pribadi Agatha Chelsea

BANDUNG, KOMPAS.com -- Agatha Chelsea, yang lahir pada 18 Desember 2001 di Kota Bandung, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dengan mengadakan pesta mewah.

Dalam perayaan tersebut, penyanyi yang finalis Idola Cilik Season 4 (2013) ini akan memberi doorprize bagi tamu-tamu yang beruntung.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-17, Agatha Chelsea Undang 350 Orang

Hal itu diungkapkan oleh event organizer pesta tersebut dalam jumpa pers pada Jumat (11/1/2019) sore di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, tempat pesta itu diadakan pada Jumat pukul 18.00-23.00 WIB.

"Agatha akan membagikan hadiah (doorprize) satu liontin diamond, lima gelang emas, dan 17 season bag. Total hadiahnya Rp 38,5 juta," ujar CEO Blaze Event Organizer, Jane Santosa, dalam jumpa pers tersebut.

Baca juga: Natal Tahun Ini, Agatha Chelsea Main Drama Musikal

Mereka yang diundang ke perayaan itu terdiri dari 300 teman dan 50 anggota keluarga besarnya.

"Undangannya bersifat internal, diundang langsung oleh Agatha Chelsea," ungkap Jane.

Baca juga: The Sacred Riana Beginning Beri Agatha Chelsea Kesempatan Belajar

Perayaan tersebut diadakan oleh Agatha Chelsea sekaligus sebagai acara perpisahan karena ia akan menjalani kuliah bidang psikologi di The University of Melbourne, Australia.

"Karena tanggal 31 Januari ini aku berangkat, jadi sekalian acara perpisahan sama teman-teman dan keluarga. Semacam syukuran lah," tutur Agatha dalam jumpa pers yang sama.



Close Ads X