D.O. EXO 'Gaptek' Instagram Live

Kompas.com - 13/01/2019, 11:32 WIB
D.O., salah seorang member boyband K-pop EXO Dok soompi.comD.O., salah seorang member boyband K-pop EXO
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Rupanya D.O., salah seorang member dalam boyband K-pop EXO, belum mengerti cara kerja Instagram Live hingga hari ulang tahunnya yang ke-26, pada Sabtu (12/1/2019).

Itu diketahui oleh para EXO-L, penggemar EXO, ketika D.O. menggunakan Instagram Live untuk melangsungkan live streaming pada hari istimewanya tersebut.

Baca juga: Film Swing Kids yang Dibintangi D.O EXO Akan Tayang di Indonesia

D.O. meminjam Instagram Live milik salah seorang rekan EXO-nya, Sehun, untuk menyampaikan terima kasih kepada para penggemar.

Para penggemar merayakan ulang tahun D.O. dengan berbagai cara.

D.O. dan Sehun muncul pada Instagram Live Sehun pada pukul 07.00 waktu setempat dan mengejutkan para penggemar dengan ucapan yang pendek dan manis untuk membagi rasa terima kasih mereka.

Baca juga: Super Junior hingga EXO Ramai-ramai Serbu Chile

Bagaimana pun, menurut para EXO-L, lebih lucu melihat D.O. berusaha mengerti cara kerja Instagram Live untuk live streaming.

D.O. mulai berbicara begitu kamera aktif dan Sehun harus menghentikannya beberapa kali untuk menunggu sampai lebih banyak lagi penggemar bergabung melihat live streaming mereka.

Baca juga: Setelah 7 Tahun, D.O EXO Akhirnya Bisa Berlibur

D.O. kemudian memandangi kamera dengan sepasang matanya yang berkedip dan kagum melihat semua penggemar bergabung ke Instagram Live D.O. dan Sehun.

D.O. juga terkejut mengetahui lebih dari 20.400 penggemar bergabung dalam 30 detik live streaming tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X