Maxime Bouttier Bangga pada Prilly Latuconsina

Kompas.com - 13/01/2019, 14:08 WIB
Prilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier mengatakan ia mendukung penuh kegiatan yang dijalani kekasihnya, Prilly Latuconsina. Maxime mengaku bangga pada Prilly.

Hal itu dikatakan Maxime saat ditemui usai Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

"Yang pasti sih aku sebagai pasangannya proud of her dan juga mungkin ada momen-momen yang agak susah, itu sih aku tetap support dia 100 persen dengan semua yang dia lakukan," kata Maxime.

Prilly merupakan bintang muda berbakat yang juga memiliki beberapa bisnis dalam bidang kuliner. Dia juga diketahui tengah menempuh mendidikan di sebuah universitas swasta.

Menurut Maxime, Prilly sudah memiliki masa depan cerah dengan semua pencapaiannya itu.

"Yang pasti dia punya a bright future-lah, masa depan yang very bright. And untuk perempuan umur 22 tahun sudah memiliki semua itu sih sesuatu yang sangat-sangat rare," sambungnya.

Maxime mengaku tidak pernah merasa jemu atau kesal meski Prilly memiliki banyak kesibukan. Mereka selalu menjaga komunikasi dengan baik.

"Enggak sama sekali. I mean kami tetap berkomunikasi setiap hari. Itu yang paling penting, so ya enggak akan pernah bete tentang itu, tentang pekerjaan atau apa. Ngapain aku ngebetein itu? Kami berdua juga punya kesibukan masing-masing," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mesra dengan Irsyadillah, Maxime Bouttier Tak Cemburu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X