Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxime Bouttier Bangga pada Prilly Latuconsina

Kompas.com - 13/01/2019, 14:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier mengatakan ia mendukung penuh kegiatan yang dijalani kekasihnya, Prilly Latuconsina. Maxime mengaku bangga pada Prilly.

Hal itu dikatakan Maxime saat ditemui usai Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

"Yang pasti sih aku sebagai pasangannya proud of her dan juga mungkin ada momen-momen yang agak susah, itu sih aku tetap support dia 100 persen dengan semua yang dia lakukan," kata Maxime.

Prilly merupakan bintang muda berbakat yang juga memiliki beberapa bisnis dalam bidang kuliner. Dia juga diketahui tengah menempuh mendidikan di sebuah universitas swasta.

Menurut Maxime, Prilly sudah memiliki masa depan cerah dengan semua pencapaiannya itu.

"Yang pasti dia punya a bright future-lah, masa depan yang very bright. And untuk perempuan umur 22 tahun sudah memiliki semua itu sih sesuatu yang sangat-sangat rare," sambungnya.

Maxime mengaku tidak pernah merasa jemu atau kesal meski Prilly memiliki banyak kesibukan. Mereka selalu menjaga komunikasi dengan baik.

"Enggak sama sekali. I mean kami tetap berkomunikasi setiap hari. Itu yang paling penting, so ya enggak akan pernah bete tentang itu, tentang pekerjaan atau apa. Ngapain aku ngebetein itu? Kami berdua juga punya kesibukan masing-masing," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mesra dengan Irsyadillah, Maxime Bouttier Tak Cemburu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com