Prilly Latuconsina Mesra dengan Irsyadillah, Maxime Bouttier Tak Cemburu

Kompas.com - 11/01/2019, 14:08 WIB
Prilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier untuk kali pertama dipertemukan dalam sebuah proyek film bertajuk Matt & Mou.

Namun demikian, dalam film garapan MD itu, Prilly diceritakan menyukai lawan mainnya Irsyadillah.

Saat ditemui usai Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018), Maxime menegaskan bahwa dia dan Prilly bekerja secara profesional, sehingga tak ada rasa cemburu.

"No, of course not. Ini kan kita di lingkungan professional, kita juga kerja sama sebelum kita berpasangan juga, pernah kerja sama dan enggak ada hal seperti itu semuanya sebatas kerja," kata Maxime.

Baca juga: Prilly Latuconsina Kaget Harus Beradu Akting dengan Irsyadillah

Hal yang sama juga dikatakan Prilly. Bahkan, Prilly mengaku lebih sering bersama pemain lain daripada dengan Maxime selama di lokasi shooting.

"Enggak lah ngapain banget, Maxime bukan tipe orang kayak gitu, aku pun bukan tipe orang kayak gitu, kita asyik aja sama semuanya. Malah di lokasi aku lebih sering sama Josephine dari sama Max," tutur Prilly.

"Jadi kayak ada omongan kru, 'Prilly setting-an ya di depan kamera doang dia berduaan, aslinya tuh liat sendiri2', Maxime di sana, aku di sana. Karena kalau di lokasi, satu kita menghargai orang lain," sambungnya.

Prilly tidak ingin para kru dan pemain lainnya merasa tidak nyaman jika ia dan Maxime selalu berduaan.

"Enggak mau buat orang lain risih dengan liat kita pacaran, dua kita juga profesional aja di lokasi kerja bukan sebagai pasangan gitu," imbuhnya.

Baca juga: Malam Spesial Prilly Latuconsina Bersama 20 Penggemar Matt & Mou

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X