Lihat Lagi Perjuangannya Meniti Karier, Natasha Wilona Bangga

Kompas.com - 13/01/2019, 18:58 WIB
Natasha Wilona ditemui di Hotel Allium, Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019), tempatnya merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama para penggemarnya. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Natasha Wilona ditemui di Hotel Allium, Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019), tempatnya merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama para penggemarnya.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Natasha Wilona (20) mengaku bangga dengan pencapaiannya dalam berkarier sampai saat ini. Terlebih ketika ia melihat lagi perjuangannya dalam meniti karier sebagai artis peran.

"Mungkin kalau dulu banyak yang belum kenal aku, kalau sekarang lebih banyak yang kenal aku. Aku mulai dari nol. Sekarang aku sudah banyak yang percaya. Ya bangga, dan bisa mendapat support, dan banyak yang sayang. Dapat penghargaan-penghargaan juga," tutur Natasha di Allium Hotel, Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019), tempatnya merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama para penggemarnya.

Baca juga: Tiga Kali Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun yang ke-20

Namun, Natasha Wilona belum merasa puas. Ia masih ingin berkarya dan memberi yang terbaik.

"Kalau aku sih merasa sukses itu dilihat dari kerja keras dia, gimana caranya dia dalam dunia entertainment. Memberi karya-karya yang bisa dia lakukan, itu salah satu sukses orang-orang. Ditambah, kita dikasih karakter dalam satu judul (film atau sinetron)," ucapnya.

Baca juga: Pada Daftar 100 Perempuan Tercantik 2017, Natasha Wilona di Atas Raisa

"Target banyak sih. Karena masih muda, aku pasang goals sebanyak mungkin. Tapi, sekarang merasa dikasih Tuhan lebih dari cukup," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.