Glenn Fredly Turut Berbahagia dengan Pernikahan Aura Kasih

Kompas.com - 14/01/2019, 17:29 WIB
Glenn Fredly saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly mengaku bahwa dirinya ikut berbahagia dengan pernikahan mantan kekasihnya Aura Kasih.

"Waduh...ya sudahlah yang namanya bahagia harus di-support, harus didukung. Masa orang bahagia enggak didukung," kata Glenn saat ditemui saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

Glenn menuturkan, Aura sudah memberi tahu dirinya tentang kabar bahagia itu.

"Dikasih tahu. Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik, enggak ada hal gimana-gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di-support, harus didukung," tutur Glenn.

Baca juga: Aura Kasih Nonton Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

"Buat saya yang paling penting kebahagiaan mereka berdua. Saya mendoakan kebahagiaan mereka itu lebih penting dibanding membicarakan tentang saya nya," tambahnya.

Aura diketahui telah menikah dengan model asal Brazil Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya.

Baca juga: Glenn Fredly Suguhkan Konsep Orkestra untuk Album Baru


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.