Glenn Fredly Doakan Kehamilan Aura Kasih

Kompas.com - 14/01/2019, 18:00 WIB
Glenn Fredly saat diwawancarai usai jumpa pers konser Like Never Before di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Glenn Fredly saat diwawancarai usai jumpa pers konser Like Never Before di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain turut berbahagia dengan pernikahan mantan kekasihnya, Aura Kasih, penyanyi Glenn Fredly juga mendoakan Aura yang kini sedang berbadan dua.

Hal itu dikatakan Glenn saat ditemui usai jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Ya happy-lah buat itu. Sesuatu yang baik harus kita rayakan juga didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar," kata Glenn

"Pastinya sehat dan kebahagiaan pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik," sambungnya.

Baca juga: Glenn Fredly Turut Berbahagia dengan Pernikahan Aura Kasih

Namun Glenn enggan membahas lebih lanjut tentang kabar kehamilan Aura, karena menghargai privasi Aura dan keluarga barunya.

"Itu yang menurut gue penting karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai," tutur Glenn.

Meski demikian, Glenn mengaku masih berhubungan baik dengan pelantun tembang "Mari Bercinta" itu.

"Karena silaturahmi sampai kapan pun enggak boleh putus," imbuhnya.

Aura diketahui telah menikah dengan model asal Brazil Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya.

Baca juga: Aura Kasih Akui Menikah Siri Lebih Dulu dengan Eryck Amaral di Bangkok




Close Ads X