Bintang Venom, Tom Hardy, Beri Nama Bayinya dari Film Terbaik Oscar

Kompas.com - 15/01/2019, 17:01 WIB

KOMPAS.com -- Bintang film Venom, Tom Hardy, dan istrinya Charlotte Riley baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Forrest.

Seorang sumber mengatakan bahwa nama itu Hardy berikan karena terinspirasi dari nama karakter yang diperankan Tom Hanks dalam film Forrest Gump (1994).

"Mereka menyukai nama Forrest karena bersahaja dan kuat. Tom merasa film Forrest Gump sangat menginspirasi dan menyenangkan dan menurutnya cocok," kata orang dalam itu kepada The Sun (via Independent).

Forrest sebenarnya merupakan putra ketiga bagi Hardy. Aktor ini dikaruniai anak pertama pada 2008 lalu dari mantan pacarnya, Rachael Speed.

Sementara bersama Riley, Hardy menyambut putra pertama mereka pada Oktober 2015.

Sumber itu menambahkan bahwa menurut teman-teman Hardy, Forrest persis seperti ayahnya.

Hardy dan Riley kali pertama bertemu pada 2009 di lokasi shooting seri Wuthering Heights di mana mereka memainkan peran utama, Heathcliff dan Catherine Earnshaw.

Setelah menjalin cinta, mereka menikah lima tahun kemudian dan menyambut anak pertama mereka pada 2015.

Baca juga: Tom Hardy Dikabarkan Alami Cedera di Lokasi Shooting Venom

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.