Project Pop Merasa Sering Terlupakan

Kompas.com - 16/01/2019, 11:47 WIB
Odie, Tika dan Udjo Project Pop saat ditemui usai jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Odie, Tika dan Udjo Project Pop saat ditemui usai jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Project Pop bersyukur menjadi salah satu penampil dalam Love Festival Vol. 3 Love is Live yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

"Terima kasih sudah mengundang kami. Kami merasa dihargai juga sekali. Perhelatan musik yang dulu kita anggap kok enggak menghargai kita sebagai musisi Indonesia," kata Udjo pada konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Biasanya perhelatan konser besar mereka pikirannya lebih mengundang band," lanjutnya.

"Jadi kami sering terlupakan tapi puji Tuhan dari akhir tahun kemarin perhelatan-perhelatan musik begini mengingat nama kita," sambung Tika.

Udjo berharap masih banyak pendengar yang masih ingin menikmati karya-karya mereka di acara yang menampilkan 9 grup musik ternama Indonesia itu.

"Memang tahunnya sekarang mendapatkan apresiasi kembali, terima kasih, mudah-mudahan banyak juga yang masih rindu sama lagu-lagu kami," ujar Udjo.

Pada Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night, tersebut Project Pop akan membawakan lagu-lagu yang membawa pesan persahabatan.

"Kami lebih mengusung tentang perjalanan persahabatan kami. Kami membawa pesan persahabatan," imbuh Tika.

Setelah salah satu personelnya Oon meninggal dunia, kini Project pop beranggotakan lima orang yakni Tika, Udjo, Odie, Yosi dan Gugum.

Love Festival adalah pagelaran musik yang dipersembahkan oleh Berlian Entertaiment, Hype Festival dan Panorama Live.

Pada episode yang ketiga, Love Festival mengusung tema Love is Live, 9 Concerts in 1 Night, yang menyuguhkan perjalanan cinta, persahabatan, dan perpisahan 9 grup musik Tanah Air.

Baca juga: Udjo Project Pop-Tika Panggabean Cerita tentang Kondisi Augie Fantinus




Close Ads X