Acungkan Jempol, Aris Idol Mengaku Dijebak

Kompas.com - 16/01/2019, 16:41 WIB
Aris Idol di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAris Idol di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Januarisman Runtuwene alias Aris "Idol" mengaku dijebak oleh seseorang hingga ia terciduk polisi pada Selasa (15/1/2019).

Hal itu disampaikan juara Indonesian Idol 2008 tersebut di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/1/2019) siang.

"Dijebak, dijebak," ujar Aris singkat sambil berjalan menjauhi awak media.

Meski tangannya diborgol, Aris terlihat mengacungkan jempol tangan kanannya saat mengatakan hal itu. Ia mengenakan baju tahanan oranye dan sebagian wajahnya ditutup masker putih.

Baca juga: Terbukti Pakai Narkoba, Aris Idol Bungkam dan Mengaku Menyesal ke Polisi

Tak banyak yang bisa Aris sampaikan karena ia langsung digiring masuk kembali ke dalam gedung Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Aris sebelumnya ditangkap bersama empat orang di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa dini hari.

Dari tangan mereka disita barang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,23 gram, satu unit bong, dan lima telepon genggam.

Baca juga: Istri Aris Idol Menangis di Kantor Polisi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X