BTS Hadir dalam Bentuk Seri Komik Webtoon

Kompas.com - 17/01/2019, 15:37 WIB
BTS menepati janji mereka pada penggemar untuk comeback di bulan September 2017. Karya terbaru mereka yang berjudul Love Yourself: Her, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. SOOMPI.comBTS menepati janji mereka pada penggemar untuk comeback di bulan September 2017. Karya terbaru mereka yang berjudul Love Yourself: Her, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Apa jadinya jika para member boyband BTS hadir dalam bentuk komik? Agensi mereka, Big Hit Entertainment lewat kolaborasi dengan Line Webtoon, benar-benar mewujudkan itu.

Hari ini, Kamis (17/1/2019), seri webtoon tentang BTS Universe yang berjudul The Most Beautiful Moment in Life pt.0 < SAVE ME>, diluncurkan.

Peluncuran itu secara dilakukan serentak di Korea, Amerika Serikat, Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan Indonesia.

Satu episode akan dirilis setiap Kamis hingga 11 April 2019. Khusus hari ini, tersedia dua episode awal bersama episode prolog.

Webtoon BTS bertajuk The Most Beautiful Moment in Life pt.0 SAVE  yang dirilis Big Hit Entertainment bersama LINE Webtoon. LINE Webtoon/Big Hit Entertainment Webtoon BTS bertajuk The Most Beautiful Moment in Life pt.0 SAVE yang dirilis Big Hit Entertainment bersama LINE Webtoon.

SAVE ME menceritakan tentang awal dari BTS Universe yang menjadi perbincangan hangat setelah penggambarannya dalam video musik album BTS, The Most Beautiful Moment in Life.

Big Hit Entertainment membuat ceritanya, sementara LICO--anak perusahaan Line Webton--bertugas memproduksi karakter tujuh member BTS menjadi seri webtoon.

Kisah SAVE ME dimulai dua tahun setelah ketujuh karakter tersebut berpisah. Seokjin kembali dari Amerika dan menemukan teman-teman lamanya dalam keadaan yang sama sekali berbeda.

Ada total 16 episode dengan setiap serinya akan menampilkan kisah dari masing-masing karakter.

Prolog itu yang sudah dirilis memperlihatkan adegan terjadinya sebuah insiden berdarah. Ada pula adegan di mana salah satu karakter melompat dari atap gedung.

Baca juga: Jin BTS Bicara Album Baru dan Adik di Seoul Music Awards

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X